-->

Kompetisi Nasional Loss & Damage In Tropical Biodiversity Berhadiah Smartphone

Kompetisi Nasional Loss & Damage In Tropical Biodiversity Berhadiah Smartphone

Hai sobat lombanesia … yuk! sini merapat. Ada kabar menarik untuk kamu yang gemar fotografi. Silakan simak sampai selesai info lengkapnya berikut ini

Kompetisi Nasional Loss & Damage In Tropical Biodiversity

Kompetisi ini terdiri dari 5 (lima) kategori yaitu fotografi, infografis, video orasi, ide bisnis, serta jingle. Kompetisi dapat diikuti pelajar tingkat SMP dan SMA serta mahasiswa dengan rentang usia 13 – 30 tahun. Pendaftaran kompetisi bebas biaya. Dapatkan Smartwatch dan hadiah menarik hingga puluhan juta rupiah untuk karya terbaikmu!

Pengarusutamaan Kerangka Kerja Kerugian (Loss) dan Kerusakan (Damage) dalam rangka Manajemen Risiko Iklim

Konsep "loss and damage" mengacu pada kategori kerugian dan kerusakan yang tidak dapat dihindari (unavoidable) sekalipun telah dilakukan tindakan mitigasi dan adaptasi. Loss and damage tidak hanya mengacu pada kerusakan lingkungan tetapi juga mengacu terhadap kerusakan sisi sosial dan ekonomi akibat kejadian iklim ekstrem. Pada COP 25 tahun 2019, review atas Warsaw International Mechanism for Loss and Damage menghasilkan keputusan dibentuknya jejaring yang berfungsi sebagai katalisator dalam pemberian bantuan teknis oleh organisasi, badan, jaringan, dan ahli yang relevan untuk penerapan pendekatan "loss and damage" di tingkat lokal, nasional, dan regional di negara-negara berkembang yang sangat rentan terhadap dampak buruk perubahan iklim.  

Melalui kompetisi ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran generasi muda terkait pentingnya manajemen risiko iklim dan inisiatif melakukan aksi untuk mengurangi potensi dampak kerugian dan kerusakan akibat perubahan iklim.

Aksi pemuda jaga lingkungan lewat karya terbaik!
Segera daftarkan karyamu sebelum 18 Juli 2021!

Link pendaftaran : https://ipb.link/kompetisi2021

Info lanjut silakan kunjungi web penyelenggara https://www.lossanddamage.id/

LihatTutupKomentar